Mendaftar Blog Ke Search Engine

Cara Mendaftar Blog Ke Search Engine




Ada cara mudah untuk mendaftarkan blog/web anda, cukup dengan mengunjungi http://freewebsubmission.com/  dan ikuti cara berikut:


1. Buka http://freewebsubmission.com/  maka isi URL blog/web, nama anda, dan alamat email anda kemudian ceklis tanda yes dan klik Submit Your Site yang berwarna merah, seperti pada gambar:

2. Tunggu sampai ada pemberitahuan dari web ini kemudian buka alamat email anda maka akan ada pemberitahuan Verification Required dari freewebsubmission, klik link yang saya tab seperti gambar dibawah ini:
3. Tunggu beberapa saat, kemudian muncul perintah untuk submit ke web anda, klik saja perintah tersebut maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini:
Dengan pemberitahuan ini maka alamat web/blog anda telah terdaftar pada beberapa mesin pencari (search engine). Memang ada beberapa yang failed namun setidaknya alamat blog anda telah terdaftar di beberapa search engine lainnya (success/complete). Dan pada setiap search engine akan mengirimkan pemberitahuan lewat email anda bahwa blog/web anda telah sukses diakses. 

Terima Kasih Telah Berkunjung DiBlog Saya !!..

0 komentar:

Posting Komentar